24/12/11

FANFIC SUJU OH MY DADDY !! part 1

AUTHOR :
Kang Dong Kyung
CASTS :
Choi Hyun Ki Park Dong Kyung Kim Ryeowook
Park Jung Soo Cho Kyuhyun
Park Hye Ki Choi Minho
Park Ha Hwa Kim Jong Woon
GENRE :
HUMOR !!! Of course !! kkkk~ ^^~
Ok !! Happy reading chingudeul !!
Kkkk~
Need your like and comment too~
Ghamsahamnida .
^^~
Author pov~

Malam itu , hujan deras membasahi jalanan kota Seoul , bunyi petir menggelegar , angin mengamuk mendobrak kaca jendela kamar yang terletak di lantai dua tersebut . Di dalam kamar yang gelap, terlihat seorang gadis mungil tetap tenang berkutat di depan laptop sambil bermain game online , terpasang headset yang menyumpal kedua telinganya . Sepertinya dia sangat menikmati mendengarkan musik dengan volume yang keras sehingga dia tidak sadar dengan keadaan sekitarnya . Tiba-tiba , terdengar suara deritan pintu dari luar kamar gadis mungil itu , sepertinya dia masih tidak menyadarinya , lalu ada sosok berbaju putih memasuki kamarnya berjalan dengan pelan dan berdiri di belakang gadis kecil tersebut . Makhluk itu hanya diam saja . Menunggu gadis kecil itu menoleh ke arahnya . Sang Gadis mungil mulai merasakan ada yang aneh , dia melepaskan headset tersebut dari kedua telinganya , dia mencoba menoleh ke belakang dan…“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~” dia pun terjatuh dari kursinya . Dia berusaha kabur dari tempat itu , tapi tak bisa , dia merasakan tubuhnya seperti menempel . Tubuhnya bergetar , kedua matanya menatap ngeri sosok yang ada di depannya , wajah makhluk berbaju putih itu tak tampak sama sekali , mengerikan !!! “Kau siapa ??? Jangan menakutiku !! “ teriak yeoja mungil tersebut . Tak ada jawaban , makhluk itu hanya menyeringai , terlihat deretan giginya , mengerikan . “Kau siapa ??? “ suara yeoja mungil itu bergetar . Diam tak ada jawaban . Suara langkah kaki makhluk itu terdengar semakin lama semakin pelan sepertinya makhluk itu mulai menjauh dan tiba-tiba lampu kamar itu menyala . “Appaaaaa ??? “ teriak yeoja mungil itu lagi . “Kkkkkkk~ wajahmu lucu sekali nak . “ tawa khas Park Jung Soo mulai menggelegar . “Appa !! Tidak lucu sama sekali !!! T^T “ teriak yeoja mungil nan manis itu , dia adalah anak terakhir dari Park Jung Soo dan Choi Hyunki . “Yaa ! Kenapa kau mematikan lampu kamarmu ? Kau aneh sekali !! Ya sudah , appa manfaatkan untuk menakut-nakutimu. Kkkkkk~” Park Jung Soo tertawa lepas , lesung pipitnya yang manis tampak jelas ketika dia sedang tertawa , manis , walaupun usianya sekarang sudah tak terbilang muda . ^^~ kkkkkk~ . Yeoja mungil itu menggerutu , dia memajukan bibir mungilnya seperti bebek , lucu sekali , dia mirip ayahnya . “Appa hanya becanda Dongkyung~ ^^~ Jangan marah anakku yang manis , ini aku belikan boneka bebek untukmu !! “ bujuk Jung Soo . “Yeyyy !! Boneka bebek lagi!! Ghamsahamnida appa~” pekiknya senang . “Hahahahahaha…Kau sudah mengerjakan PR ?? “ Tanya Jung Soo lagi . “Aniii~ Besok khan libur musim dingin appa !T.T” jawab Dongkyung sambil mengernyitkan kedua alisnya . “Oh , ya , Appa lupa….kkkkk~” dia tertawa lagi . “Sepertinya Appa terlalu sibuk dengan alat-alat bedah dan pasien appa sendiri , sampai-sampai Appa lupa kalau besok itu liburan musim dingin !! “ jawab anaknya bawel . Jung Soo hanya tersenyum hangat mendengar celotehan lucu anak bungsunya. Senyuman hangat selayaknya seorang Ayah . Dia mengelus pelan kepala anaknya . “Ya , ya , besok Appa ajak kamu , eomma , Hye Ki dan Ha Hwa liburan ke pulau Jeju ! Eotte ?? “ Tanya Jung Soo lagi . “Jinchayo ??? “ Tanya Dong Kyung tak percaya , matanya mulai berbinar , dia menjerit senang di dalam hatinya . “Ne ,aegi , sekarang waktunya tidur , sudah malam , jangan main laptop terus , kau harus banyak membaca buku !! Ara ??? “ jawab Jung Soo lembut . “Ne , Appa , selamat tidur !! “ jawab anaknya sambil merangkul boneka bebeknya . Bocah berumur 10 tahun tersebut sangat imut memeluk boneka ori berwarna kuning tersebut . “Selamat tidur ! ^^~ kau sudah gosok gigi khan ?? “ Tanya ayahnya memastikan . “Sudah Appa !! ^^~” jawab anaknya polos . “Anak Pintar ! ^^~ “ jawab Jung Soo lembut sambil mengelus kepala anaknya lagi dan mencium kening anaknya tersebut . Lalu Jung Soo menutup pintu kamar anaknya tersebut . Dong Kyung duduk di kursinya lagi dan menekan tombol shutdown di laptopnya . Setelah laptopnya mati dia menutupnya dan melompat di tempat tidurnya yang bermotif anak bebek tersebut . Lucu sekali .
Jung Soo POV~
Hai ! Namaku Park Jung Soo ! Umurku 38 tahun ! ^^~ Aku adalah seorang dokter spesialis bedah yang terkenal di kota Seoul !! Aku hebat khan ??? Aku sudah menikah dengan perempuan cantik yang tulus mencintaiku , dia adalah Choi Hyunki . Dia seorang ibu rumah tangga yang telaten mengurus kehidupan rumah tangga kami dan ketiga anak kami , Park Hye Ki , Park Ha Hwa , dan Park Dong Kyung . Ketiga malaikat kecil kami masih berusia 14 tahun , 12 tahun , dan 10 tahun . Mereka masih kecil bukan ??? Hahahaha . Tapi mereka adalah anak kami yang hebat , mereka terkenal dengan prestasinya yang gemilang di sekolah . Kami bahagia mempunyai anak seperti mereka . Sekian perkenalan dariku . ^^~
Hari ini aku lelah sekali , banyak pasien yang mengantri untuk hari ini , tapi aku senang mengerjakan pekerjaan ini . Wae ??? Karena aku senang bisa membantu menyelamatkan kehidupan sesama . ^^~ Aku suka pekerjaan mulia ini walaupun aku tiap hari harus pulang selarut ini . Aku berjalan menuju pintu kamar dan kulihat seorang yeoja cantik terlelap di atas tempat tidur yang berbalut sprei berwarna putih itu . Aku tersenyum . Kuberjalan mendekatinya aku duduk di sebelahnya dan melepas kedua sepatu dan kaos kaki yang masih menempel di kedua kakiku . Dan kuletakkan di bawah tempat tidurku . Aku berjalan menuju lemari pakaian , kubuka dan mencari piyamaku , setelah itu aku menutupnya dan berjalan ke arah kamar mandi yang terletak di dalam kamarku . Setelah berganti baju , menggosok gigi , mencuci muka dan kakiku aku melompat di atas tempat tidurku dan sukses membuat seorang Choi Hyunki terbangun dari tidurnya . “Ahh , kau selalu mengagetkanku yeoboe~” eluhnya sambil mengusap kedua matanya yang terlihat sayu . “Kkkkk~ mianhae , sudahlah , tidurlah lagi yeoboe , kau terlingat sangat lelah~ ^^~” jawabku sambil mengusap lembut kepalanya , beribu helaian rambut hitamnya tersisir lembut di antara jemari-jemariku . “Justru kau yang terlihat sangat lelah yeoboe  , sepertinya hari ini kau lembur lagi , sampai-sampai kopi yang aku sediakan untukmu menjadi dingin . “ jawabnya sambil membelai lembut pipiku . Aku hanya tersenyum . “Hahahaha , gwaenchana , selagi yang membuat kopi adalah kau , rasanya tetap enak !! ^^~” jawabku pelan , karena aku semakin ngantuk . “Hmmm…mulai dech…” jawabnya sambil mencubit pelan pipiku . “Wadawww~” teriakku sambil mengusap pipiku . “Endel…gitu ajjah sakit..hahaha..^^~ sana cepat tidur , malam semakin larut , kau semakin ngelantur !! “ goda Hyunki . “Hahh….dasar…..” kuhela nafasku , kutatap wajah yeoja yang sangat aku sayangi itu , kudekatkan wajahku dan aku mencium lembut bibirnya . Kujauhkan wajahku dan aku berkata “Good night yeoboe~ Sweet dream , saranghae~ ^^~ “ . “Night !Nado saranghae yeoboe , udah sana cepat tidur !! ^^~” jawabnya penuh perhatian . “Ne..ne…” jawabku lembut, kurebahkan tubuhku lagi sambil menatapnya lembut , dia hanya tersenyum , dan kami pun terlelap .
“Ciittt..ciiit…ciiit…” Suara kicauan burung menandakan pagi sudah datang lagi . Alarm hp berdering dan aku mematikannya . Hyunki yang berbaring di sebelahku mulai membuka matanya . Aku turun dari tempat tidurku dan kulihat dia masih menyisir rambutnya yang terurai sebahu tersebut . Kutunggu dia di depan pintu dan kami berjalan menuju ke ruang tamu . Aku mengambil remote TV dan kucari channel olahraga . “Ayeee !! Waktunya senam !!!” teriakku bersemangat . “Ayo kita senam yeoboe ^^~” ajakku , kutarik tangan HyunKi . “ Ne , yeoboe~ ^^~” dia menurutiku . Setiap pagi ada acara TV senam !! Dan kau tahu ??? Musik apa yang dipakai senam untuk hari ini ??? Dana and Sunday-One More Chance !! Uyeee~ Aku semakin semangat saja mendengar musik yang terdengar ngebeat itu !! ^^~ “na! na jom! bwajwo! a jjukjjuk ganda ! na! na jom! bwajwo! a giun eobseo~” dendangku dengan semangat . Saking semangatnya suaraku seperti kapal pecah . Hahahaha . Ku goyangkan badanku seperti dance Dana and Sunday yang sudah umum terlihat di TV-TV . HyunKi hanya tertawa geli melihat aksiku .
“Appa…berisik sekali T.T !! “ complain HyeKi yang masih mengucek-ngucek matanya sambil membawa boneka teddy bear berwarna coklat yang terlihat soft itu . “Hahahahaha..kau sudah bangun HyeKi ?? ^^~ Mana adik-adikmu ??? Ayo ikut senam bareng eomma dan appa. “ jawabku sambil tetap ngedance ala Dana and Sunday . “ Entahlah~ Appa…masa’ gerakan senam seperti itu ??? Aneh sekali . T.T” celoteh anakku lagi . Aku hanya tertawa , dia masih kecil , mungkin dia tidak tahu kalo ini adalah dancenya Dana and Sunday . Tiba-tiba HaHwa dan DongKyung dating menghampiri kami . “Kenapa Appa bergoyang seperti bebek ???? T.T” Tanya HaHwa . “Appa, apakah itu gerakan membuat cotton candy ??? T.T” Tanya Dongkyung heran . Aku cuma nyengir . Hyunki tertawa dan mulai menjelaskannya kepada para malaikat kecil kami yang lucu itu . “Ayah menirukan dance Dana and Sunday itu , apakah kalian tahu ??? ^^~ “ “Dana and Sunday ?? “ Hyeki mengernyit . “Sepertinya aku pernah mendengar nama itu Appa ..tapi…Di mana ya ??? “ dia berpikir sambil melongo terlihat lucu sekali . “Itu eonnie~ ^^~ penyanyi yang duet itu loh !! Dua yeoja !! Kau tahu ??? “ timpal HaHwa . “Oh , yang itu , ne , ara~” terlihat air muka lega di wajah HyeKi . “Oh , yang itu ,ya ! Aku baru ingat ! Na ! Najom ! Najom ! ^^~” teriak Dong Kyung sambil bergoyang . “Kau sama anehnya dengan Appa~ T.T” tatap HyeKi aneh . HaHwa hanya tertawa . “Apa katamu ?? T.T Eonnie kadang-kadang juga punya selera musik yang aneh ! “ protes Dongkyung . “Hmmm.. T.T” gumam HaHwa .“Hahahaha..sudah..sudah..Kalau begitu ada yang mau ikut Appa senam ? ^^~” aku mulai menengahi pertengkaran lucu di antara mereka . “Anii~ T__T” jawab mereka serempak . Aku hanya terperanjat . HyunKi hanya tertawa melihat kekonyolan di antara kami . “Gerakan senamnya tidak seperti itu aegi-aegiku yang cantik , lihatlah~ ^^~ “ HyunKi membujuk ketiga malaikat mungil kami yang lucu itu di depan TV . “Ahh , Appa selalu merubah gerakan senam~ T__T” celoteh HaHwa . Aku hanya tertawa .
Kkkkk~ Bagaimana kocak khan ???? Tunggu part 2 ya readers !!! ^^~
Gomawo sudah mau baca !!! RCL ya !! ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar